Pages

Subscribe:

Jumat, 07 Januari 2011

casio exilim ex fh100

casio exilim ex fh100


casio exilim ex fh100Main Features :
• High sensitivity CMOS sensor*2
• 10.1 megapixels
• 10x optical zoom
• 24mm Wide-angle Lens*1
• Max. 40fps Ultra High-speed Continuous Shutter*
*Maximum shots: 30 (9-megapixel)
• High Speed BEST SHOT
- High Speed Lighting NEW
- High Speed Night Scene and Portrait NEW
- Lag Correction UPDATED
- Continuous Shutter BEST SHOT NEW
- High-speed Movie BEST SHOT NEW
• High-speed Movie up to 1,000fps
• CMOS Shift Stabilization
• Manual Exposure
• 3.0-inch Super Clear LCD
• HD Movie Recording (stereo)
• HDMI output (mini)

Casio Exilim EX-FH100 kamera adalah semua pengambilan gambar tentang kecepatan tinggi dan lensa zoom tinggi di tubuh yang kompak. Kecepatan tinggi nya kemampuan datang milik CMOS sensor belakang-diterangi yang membiarkan kamera menangkap gambar 9-megapiksel dengan kecepatan hingga 40 frame per detik dan film sampai dengan 1.000 fps. Ini akan prerecord gambar sebelum Anda menekan tombol rana sepenuhnya juga, sehingga Anda memiliki kesempatan terbaik untuk mendapatkan gambar yang Anda inginkan. Casio mengkombinasikan fitur tersebut dengan lensa wide-angle 24mm-setara dengan 10x zoom, memberikan Anda banyak fleksibilitas untuk menangkap hal-hal yang biasanya tidak dapat menangkap dengan titik-dan-menembak.

Kamera ini bukan untuk malas, walaupun, atau bagi mereka yang takut untuk benar-benar berpartisipasi dalam mengambil foto di luar memukul shutter release. Ia memiliki banyak mudah pilih-and-shoot opsi untuk fitur kecepatan tinggi, tetapi tanpa modus bidikan sepenuhnya otomatis, mengambil foto normal membutuhkan usaha lebih. Juga, terlepas dari seberapa cepat kamera ini di pemotretan terus menerus, kecepatan lainnya penembakan di bawah rata-rata perbandingan - terutama yang mentah menangkap - untuk kompetisi. Kualitas foto kamera sangat baik, selama Anda tidak mencari poster ukuran cetakan atau untuk melakukan banyak berat tanam. Bagi mereka takut hilang tembakan, mungkin ini kamera kompak yang Anda inginkan.

Kamera Exilim FH100 black metal casing memberikan nuansa, sangat tahan lama berkualitas tinggi. Saya tidak yakin berapa banyak pelecehan itu benar-benar bisa memakan waktu, tetapi desainnya memberikan kesan bahwa itu akan menahan berderak-derak di dalam kantong yang lebih baik daripada kebanyakan compacts. Kamera ini juga sangat kecil dan dapat dengan mudah masuk dalam saku celana longgar atau tas kecil. Kami hanya memiliki dua pengaduan desain kecil dengan kamera yang dapat Anda obat dengan memperhatikan. Lampu kilat kamera di sisi kanan sangat dekat dengan cengkeraman tangan yang Anda dapat dengan mudah tidak jelas itu, dan Anda juga dapat memblokir sisi kiri mic stereo dengan jari salah tempat.

Lalu Casio model memiliki beberapa tombol yang tidak perlu tampaknya yang membuat mereka sedikit membingungkan untuk digunakan. Dalam hal ini, opsi-opsi tambahan Casio kontrol masuk akal, karena memberikan Anda akses langsung ke dua kamera kemampuan kunci: pemotretan kecepatan tinggi-foto dan video. Di atas adalah tombol power, shutter release dengan zoom ring, dan dial mode pemotretan. Ada juga tombol untuk beralih ke pemotretan terus menerus - baik kecepatan-tinggi atau normal tergantung pada apa yang telah Anda tetapkan ke dalam sistem menu utama.

Di punggungnya, di sebelah kanan LCD, merupakan rekor tombol film diskrit dengan selector untuk pergi antara mode pengambilan tinggi dan normal-kecepatan. Di bawah yang tombol untuk memindahkan antara pemutaran dan menangkap, sebuah directional pad melingkar terpusat dengan tombol Set, dan tombol Menu. Kedua tombol bermain dan menangkap akan menghidupkan kamera masuk ke mode masing-masing. Menekan di directional pad perubahan jumlah informasi pada layar, di set flash, dan kiri dan kanan dapat diprogram untuk melakukan fungsi Anda memilih seperti fokus perubahan, mengaktifkan deteksi wajah, mengatur timer otomatis, atau mengubah ISO. Tombol Set menampilkan pilihan modus bidikan-khusus, sedangkan Menu membawa tiga tab rekaman, kualitas, dan pengaturan sistem. menu yang FH100 adalah mendalam dengan pilihan juga, hampir ke titik yang luar biasa jadi jika Anda tidak satu untuk bermain dengan pengaturan kamera ini mungkin pilihan yang miskin. Ada begitu banyak untuk bereksperimen dengan di sini, itu akan menjadi sia-sia untuk tidak menyelam ke dalam apa yang ditawarkan.

FH100 ini CIPA-peringkat untuk 520 tembakan yang luar biasa, dan daya tahan baterai yang sangat baik dalam pengujian. Namun, semakin banyak Anda menggunakan continuous shooting atau pengaturan kecepatan tinggi, semakin cepat Anda akan menguras baterai. Paket isi ulang yang besar berada di belakang pintu mengunci di bagian bawah kamera seperti slot kartu memori. Anda harus menghapus baterai untuk diisi. Kamera menggunakan SD / SDHC card dan mendukung kartu Eye-Fi SD nirkabel yang memungkinkan Anda mentransfer foto dari kartu dan ke suatu komputer melalui jaringan Wi-Fi. Terakhir, untuk menghubungkan ke layar eksternal dan / atau komputer ada mini-HDMI dan port Mini-USB/AV balik pintu di sisi kanan kamera.


HIGH SPEED BURST
Sampai dengan 40 fps pada resolusi penuh. Casio exilim ex fh100 bisa menembak pada 40 frame per detik menakjubkan dalam mode High Speed Burst. Hal ini memungkinkan Anda untuk menangkap sampai dengan 40 gambar dengan menekan satu tombol. Setelah gambar telah diambil Anda hanya menyimpan gambar terbaik untuk menangkap momen yang sempurna.

10X ULTRA ZOOM LENS-WIDE (24mm)
Hanya Casio bisa menemukan cara untuk paket lensa zoom optik 10x, monitor 3.0-inch besar dan CCD-shift image stabilization mekanisme menjadi seperti tubuh langsing, kamera kompak. Dengan sudut ultra lebar mulai dari 24 mm (35 mm film setara kamera) semua jalan sampai dengan 10x zoom tele, fotografer siap untuk pemandangan apapun.

YOUTUBE ™ CAPTURE MODE
Tembak. Mudah upload. Berbagi.
Perekaman video untuk YouTube ™ belum pernah lebih mudah. Cukup merekam video dengan YouTube ™ Capture Mode, upload menggunakan Casio YouTube ™ perangkat lunak Uploader dan berbagi. Semudah itu.

DNG RAW
The EX-FH100 memungkinkan untuk tingkat maksimum input kreatif yang diinginkan dari titik premium dan menembak. Foto penggemar akan menikmati Aperture dan Shutter mode Prioritas atau mengambil kontrol penuh trhough mode Manual nya. Berkas output lebih meningkatkan pengalaman kreatif dengan format file RAW DNG.

KEMBALI MENYALA CMOS
Logam kabel mengkompromikan efektivitas daerah peka cahaya dipindahkan ke bagian belakang foto sensor, sehingga meningkatkan efisiensi pengumpulan sensor cahaya. Hasilnya adalah peningkatan sensitivitas cahaya dan kecepatan rana lebih cepat dalam situasi cahaya rendah, sehingga kualitas gambar lebih menyenangkan.

HIGH SPEED MOVIE
1000 fps 33 kali lebih lambat maka kehidupan sejati
1.000 frame-per-detik Kecepatan Tinggi Movie kemampuan EX-FH100 adalah evolusi berikutnya digital imaging. Fitur ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menembak film ultra slow motion pada kecepatan yang hanya tersedia di super mahal, kamera pro-tingkat.

HIGH-DEFINISI MOVIE
DVD-kualitas video
The EX-FH100 memungkinkan Anda menembak cantik 1280 x 720-pixel film HD dengan kecepatan 30 frame per detik. Setelah video Anda dicatat Anda dapat melihatnya dengan menghubungkan kamera langsung ke TV Full HD untuk melihat layar lebar. The EX-FH100 juga dilengkapi dengan kabel USB yang memungkinkan Anda untuk melihat Anda film HD di komputer Anda.

BEST SHOT TERUS MENERUS
eksklusif Casio Pra-Record Mode mulai merekam gambar dengan menekan setengah shutter. Bila Anda siap untuk menangkap tindakan, tekan tombol rana sepenuhnya dan High Speed Teknologi memulai Continuous Burst Mode yang terus merekam setelah tombol rana telah tertekan sepenuhnya. Sekarang Casio gabungan kedua mode menjadi sepenuhnya otomatis dan mudah untuk menggunakan mode BEST SHOT scene. Pilih jenis adegan Anda dan Anda tidak akan kehilangan tembakan karena rana lag lagi!


SAMBUNGAN ASM CONTROL
Aperture dan Shutter Prioritas memungkinkan kontrol manual di kedua Aperture (A) atau rana (S) sedangkan kamera yang memungkinkan untuk secara otomatis atau saldo kompensasi eksposur dengan lawan pengaturan. kontrol manual (M) penuh atas Aperture dan Shutter adalah mungkin ketika efek eksposur yang dikehendaki diinginkan tanpa kamera secara otomatis kompensasi.

0 komentar:

Posting Komentar