Pages

Subscribe:

Minggu, 02 Januari 2011

Kalkulator praktis

Latar Belakang Kalkulator merupakan alat hitung elektronika yang jauh lebih sederhana dibandingkan dengan komputer, dan dikalangan masyarakat sudah banyak yang menggunakannya sebagai alat bantu hitung yang praktis dan cepat. Dan saat ini sudah banyak beredar kalkulator dengan bermacam-macam merek dan tipe, yang biasanya mempunyai cara pengoperasian yang berbeda-beda, tetapi pada dasarnya hampir sama. Pada umumnya dalam proses pembelajaran masih terbatas penggunaannya pada proses perkalian, pembagian, penjumlahan, dan pengurangan (x, :, +, -). Suatu kenyataan saat ini belum banyak orang yang mampu menggunakan kalkulator untuk penyelesaian berbagai perhitungan dalam matematika. Padahal dengan menggunakan scientific calculator dapat digunakan untuk menyelesaikan berbagai perhitungan-perhitungan baik dalam operasi hitung maupun lainnya misalnya statistik, keuangan, aljabar, kalkulus dan sebagainya.

Kalkulator praktis multi fungsi. Terdiri dari kalkulator tenaga matahari, tempat kartu nama dan pulpen mini. Ukuran 7x10x1cm. Berat 50gram. Tepat untuk dijadikan sebagai souvenir atau alat promosi kantor anda.

Kalkulator praktis dengan kemampuan perhitungan sampai dengan 12 digit. Dilengkapi dengan fungsi check dan correct. Anda dapat memeriksa kembali hasil perhitungan anda, dan melakukan koreksi jika terdapat kesalahan tanpa harus menghitung ulang dari awal. Mengunakan tenaga baterai dan cahaya. Baterai yang digunakan jenis baterai lithium . Berat yang sangat ringan dan dengan ukuran yang bisa disimpan didalam saku anda atau tas ansa.

0 komentar:

Posting Komentar