Pages

Subscribe:

Kamis, 20 Januari 2011

casio exilim ex-z33

casio exilim ex-z33,kamera exilim casio

Anda senang mengabadikan setiap momen berharga Anda? Suatu hobi seperti itu sudah sangat layak rasanya bila dilengkapi dengan sarana yang dapat menunjang kebutuhan Anda tersebut. Semakin bagus suatu kamera yang Anda gunakan, tentu hasilnya akan cukup memuaskan pula, sekalipun mungkin Anda cuma fotografer amatir, hasil jepretan Anda tentu akan nampak cukup menarik karena kualitas gambar yang disajikan akan memberikan kepuasan yang cukup buat Anda sendiri.
Berbicara mengenai kamera digital, tentunya akan sangat menarik pula bila kita membahas ada jenis kamera baru apa yang kini sedang keluar di pasaran, tentu mengetahui informasi yang terbaru akan membuat Anda tau teknologi apa saja yang saat ini biasa dipakai. Tentunya Anda tak ingin bukan memiliki kamera yang sudah ketinggalan jaman fiturnya dan akan sangat rugi rasanya mengeluarkan sejumlah uang bila kamera terbaru harganya cuma beda tipis dengan yang Anda beli tersebut.
Tersebutlah di sini suatu model terbaru keluaran Casio yaitu kamera Exilim EX-Z33 dimana kamera dengan resolusi 10.1 megapixel ini sudah dilengkapi dengan 3x optical zoom. Lebar layarnya sendiri ada yang 2.5 inchi, 2.7 inchi dan juga bahkan lebih dari 3.0 inchi. Kemudahan tentu menjadi andalan dari produk ini karena kamera ini mampu mendeteksi keberadaaan wajah dan sudah diintegrasikan untuk bisa menampilkan video-video yang ada di Youtube sehingga tentunya nanti akan sangat mudah untuk dapat mengupload video baru Anda ke youtube dan membagikannya kepada rekan-rekan Anda. Belum dijelaskan berapa harga yang pasti dari kamera digital casio ini, namun sepertinya kamera ini akan berada di kisaran harga 149 USD atau sekitar 1,5 juta rupiah. Anda tertarik untuk memilikinya?

Specifications:

File Format Still images: JPEG (Exif Ver. 2.2), DCF1.0, DPOF Movies: Motion JPEG, AVI format, IMA-ADPCM (monaural) Audio (Voice Recording): WAV format (monaural)
Recording Media 16.9MB* built-in flash memory, SD Memory Card, SDHC Memory Card compatible * Built-in memory capacity after formatting.
Number of Recorded Pixels Still images: 10M(3648x2736)/ 3:2(3648x2432)/ 16:9(3648x2048)/ 7M(3072x2304)/ 4M(2304x1728)/ 2M(1600x1200)/ VGA(640x480)
Movies 848x480(WIDE) / 640x480(STD) / 320x240(LP)
Number of Effective Pixels Approx. 10.1 megapixels (/million)
Image Sensor 1/2.3-inch square pixel CCD Total Pixels: 10.34 megapixels (/million)
Lens/Focal Length F3.1(W) - F5.6(T) / f=6.3 - 18.9mm (Approx. 35.5-106.5mm equivalent to 35mm film) 6 lenses in 5 groups, including aspherical lens.
Zoom Ratio 3 x optical zoom, 4x digital zoom (12 times both with optical and digital zoom) HD Zoom Maximum 17.1x (@VGA, both with optical and digital zoom)
Focus Focus Type; Contrast Detection Auto Focus
Focus Mode Auto Focus, Macro Mode, Pan Focus, Infinity Mode, Manual focus
AF Area Spot, Multi
Focus Range Auto focus: Approx. 3.9” - Infinity (W)
(Still Images) Macro: Approx. 3.9” - 19.7” (W)
Infinity Mode Infinity (W)
Manual Focus Approx. 3.9” - Infinity (W)
* Using optical zoom causes the aperture to change.
Exposure M Multi pattern, Center Weighted, Spot by CCD
Exposure C Program AE
Exposure C 2EV to +2EV (in 1/3EV steps)
Shutter Type CCD electronic shutter and mechanical shutter
Shutter Speed Auto: 1/2 - 1/2000 second
(Depending on user’s setting of Camera)
Aperture F3.1(W) - F7.8(W) (ND filter is being used.)
* Using optical zoom causes the aperture to change.
White Balance Auto WB, Daylight, Overcast, Shade, Day white Fluorescent, Daylight Fluorescent, Tungsten, manual WB
Sensitivity Still images: Auto/ ISO64/ ISO100/ ISO200/ ISO400/ ISO800/ ISO1600
(SOS/REI)* Movies: Auto
* SOS: Standard Output Sensitivity. REI: Recommended Exposure Index.
Self-Timer 10 seconds, 2 seconds, Triple Self-timer
Flash Mode Auto, Flash off, Flash on, Red eye reduction
Flash Range Normal: Approx. .33’ - 9.5’ (W)
* Range is affected by optical zoom.
Flash Charge Time Approximately 6 seconds
Recording Functions Snapshot, Marco, Self-timer, Continuous shooting (Normal Speed CS), BEST SHOT, Face Detection, easy Mode, Movie (Normal Movie, For YouTube™), Voice Recording * Audio recording is monaural
Playback Function Playback Zoom(8X), 25-image Screen, Start-up Images, Rotate, Re-size, Trimming, Copy, BGM Slideshow
Other Functions Focus Frame Customization, Key Customization, PictBridge, Video Output (NTSC/PAL)
Image Deletion One image/All images With memory protect function
Approximate Maximum Audio After Recording: 30 seconds per image
Recording Times Voice Recording: 50 minutes 8 seconds (when using built-in memory)
Monitor 2.5-inch TFT color LCD 230,400 dots (960 x 240)
Viewfinder LCD monitor
Timekeeping Function Built-in quartz digital clock
Auto Calendar: To 2049
World Time - 162 cities in 32 time zones
City name, date, time, summer time
Input/Output Terminals USB/AV port (USB compatible)
Microphone Monaural
Speaker Monaural
Power Source Rechargeable lithium ion battery (NP-80) x1
Power Consumption 3.7V DC, Approximately 3.1W
Dimensions 3.75” (W) x 2.2” (H) x 0.72” (D) (excluding projections; .69” at thinnest point)
Weight Approximately 3.5oz (excluding battery and bundled accessories)
Specifications subject to change without notice.





Isi Paket
  • 1 Digital Camera
  • 1 Rechargeable Lithium Ion Battery
  • 1 Battery Charger
  • 1 Manual Book
  • 1 USB Cable
  • CD Driver
  • Warranty Card
  • Isi paket diatas sesuai standard penjualan tanpa ada penambahan atau pengurangan aksesoris.
  • Isi paket yg tidak disebutkan diatas adalah optional (harus dibeli terpisah).
  • Paket promosi tambahan berupa bonus bisa sewaktu-waktu habis tanpa pemberitahuan.
  • Beberapa komponen/paket kecil sengaja tidak disebutkan misalnya seperti sekrup, baut, klem, kabel ground, dll.

casio exilim ex-z33

Casio Exilim EX-Z33 adalah kamera ultra-compact 10.1-megapiksel dengan lensa zoom 3x dan monitor LCD 2.5 "230K. Model ini yang paling dasar dalam produk kamera Casio, dengan harga yang terjangkau, jika Anda dengan anggaran yang terbatas , hanya cukup untuk snapshot dasar.

Desain tubuh sebagai dasar sebagai spesifikasi, kasus plastik polos dengan fasia aluminium dan kontrol sangat sederhana. Ini sangat ringan hanya 122g termasuk baterai dan kartu memori, dan mempunyai ketebalan hanya 18.1mm itu cukup ramping untuk masukan ke dalam saku baju. Meskipun harga yang terjangkau, kualitas yang baik dan membangun kamera terasa mengherankan padat. Ini tersedia dalam berbagai warna termasuk perak, hitam, biru dan dua nuansa pink.

Seperti compacts dasar  casio exilim ex-z33 tidak  dipenuhi lebih dengan fitur menarik. Hal ini memang memiliki menu di sisi-bar biasa untuk akses cepat ke pengaturan yang sering digunakan termasuk ukuran gambar, modus lampu kilat, ISO, white balance dan kompensasi eksposur, tetapi tidak banyak lagi. Menawarkan autofocus deteksi wajah, tetapi tidak memiliki rana otomatis memicu canggih dan deteksi berkedip model Casio lebih maju. Menu utama ini juga agak tandus tetapi memiliki beberapa pilihan, dengan beberapa mode autofocus termasuk fokus manual, pilihan timer triple-shot diri, dan bahkan pilihan untuk menyesuaikan fungsi beberapa kontrol. Modus video sedikit dasar dengan standar baru-baru ini, dengan resolusi maksimum 848 x 480 pada 30fps dan audio mono, tetapi mulai merekam hampir seketika.

Mengejutkan casio exilim ex-z33 terbesar adalah kinerjanya. Dalam mode single shot memiliki waktu shot-to-shot dari 2,2 detik, sedangkan dalam mode pengambilan gambar terus menerus dapat mempertahankan cepat 1,3 frame per detik tampaknya selamanya. Ada kamera lebih mahal banyak yang tidak dapat cocok dengan kinerja ini.

Sistem autofocus Casio telah sering dipuji karena kecepatan dan akurasi, bahkan dengan model mid-range seperti dgn mudah keluar-performing EX-S12 premium compacts high-end seperti Canon IXUS range atau Panasonic seri FX. Casio exilim ex-z33 manfaat dari teknologi yang sama, dengan sistem autofocus yang sangat baik sembilan-titik itu dalam terang yang baik adalah sebagai cepat dan akurat sebagai sesuatu di pasar. Namun, Z33 tidak memiliki lampu AF assist serta cahaya rendah fokus sangat miskin - sebuah cacat disayangkan untuk kamera mungkin untuk digunakan terutama untuk snapshot sosial dengan remaja semi-malam.

Tentu saja, ketika kamera ini mempunyai harga rendah, beberapa kompromi akan telah dibuat dalam desain, dan sayangnya untuk casio exilim ex-z33 mengorbankan kualitas gambar. Memiliki lensa f/3.1-5.6 lambat dengan focal length yang setara dengan 36-108mm. Pada wideangle itu sangat kurang dari barrel distortion dan chromatic aberration, sementara pada panjang tele kehilangan Sebaliknya, dengan gambar tampak pucat dan kabur. Tambahkan ke ini pengurangan kebisingan sangat miskin dan kualitas pengolahan ponsel-kamera gambar dan hasilnya sangat mengecewakan

0 komentar:

Posting Komentar