Pages

Subscribe:

Sabtu, 08 Januari 2011

casio exilim ex-h10

casio exilim ex-h10


Casio exilim ex-h10 adalah sebuah kamera, sangat baik buatan digital kompak, dengan tubuh abu-abu metalik logam mengkilap dan selesai secara keseluruhan sangat baik. Hanya saja tentang cukup kecil untuk masuk ke telapak tangan Anda, pengukuran 102,5 (W) x 62,0 (H) x 24,3 (D) mm..Casio exilim ex-h10 akan muat di dalam saku celana baik atau baju atau tas tangan, dan beratnya hanya 164g tanpa baterai atau kartu memori dipasang. Membanggakan bahwa Casio EX-H10 dapat mengambil 1.000 gambar dalam sekali pengisian baterai tunggal - kami berhasil lebih dari 750 tembakan dan jumlah biasa gambar meninjau sebelum ikon baterai mulai berkedip.



exilim casio ex-fh20

casio exilim ex-h10
• 12.1 megapixels
• 10x optical zoom
• Long 1000-image Battery Life*1
• 24mm Wide-angle Lens*2
• Landscape effect with dedicated button
- Vivid Landscape
- Mist Removal
• Make-up Mode with dedicated button
• Face Detection
• CCD Shift Stabilization
• Anti Shake DSP
• 3.0-inch Super Clear LCD
• HD Movie Recording
• AUTO BEST SHOT

• Dynamic Photo

H10 Casio fitur lensa 10x optical zoom yang setara dengan panjang fokus 24-240mm di 35mm istilah. Lebar 24mm-angle focal length memberikan pandangan yang sama sekali baru yang hanya dapat meningkatkan kreativitas Anda. Anda tidak akan ingin kembali ke sebuah "standar" 35mm zoom setelah menggunakan lensa 24mm pada EX-H10. The 10x lensa zoom jelas membuat ini salah satu compacts paling fleksibel dalam hal jangkauan focal, terutama karena sangat efektif digabungkan dengan sistem anti-shake Casio, yang membantu untuk memastikan bahwa mayoritas foto yang diambil dalam cahaya baik tajam. Lensa H10 adalah tidak terlalu cepat meskipun pada salah satu pengaturan wide-angle, dengan maksimum aperture f/3.2, atau pengaturan tele 240mm, dengan aperture maksimum f/5.7.

Seperti halnya dengan hampir semua kamera Casio bahwa kami telah memeriksa sebelumnya, EX-H10 adalah salah satu model yang lebih baik di dalam hal membangun kualitas, meskipun dibuat terutama dari plastik. Selesai secara keseluruhan sangat baik, terlihat dan merasa jauh lebih mahal daripada harga-tag mungkin menyarankan. Ada mengangkat tangan-grip kecil di bagian depan yang membantu Anda untuk mendapatkan pegangan baik pada kamera, walaupun itu adalah licin sedikit. plastik tripod mount mati-pusat di bawah kamera, tapi kartu mengubah atau baterai tidak mungkin sedangkan H10 sudah terpasang pada tripod karena kompartemen pintu engsel terlalu dekat dengan soket tripod.

Casio EX-H10 memiliki kontrol eksternal yang relatif sedikit, hanya 12 total, yang mencerminkan fakta bahwa ini adalah kamera sederhana dalam hal fungsionalitas, dengan kontrol fotografi sangat terbatas yang ditawarkan. Semua kontrol diberikan label yang jelas menggunakan standar industri simbol dan terminologi, dengan hanya beberapa tombol Casio-spesifik yang memerlukan membaca cepat manual. Terletak di atas EX-H10 adalah tombol On / Off dan taktil Zoom Lever dan tombol rana.

Ada juga dua tombol di atas layar LCD. Tombol mode Landscape membuat warna yang lebih hidup, filter kabut, dan melakukan pengolahan lainnya yang meningkatkan keindahan pemandangan alam. Anda dapat memilih dari dua pengaturan, Vivid Lansekap atau Mist Penghapusan, dengan Off, +1 (lemah) dan +2 (Strong) kekuatan yang tersedia untuk keduanya. -Up Membuat tombol mode menghaluskan tekstur kulit subjek dan melembutkan wajah bayangan yang disebabkan oleh sinar matahari yang keras untuk potret kelihatan lebih baik. Anda dapat mengatur salah satu dari 13 tingkat dalam rentang 0 (tidak ada koreksi) ke +12 (koreksi maksimum).

Pada bagian bawah adalah tripod mount dan baterai yang dapat dikunci, yang juga rumah slot kartu memori SD. Di belakang EX-H10 adalah besar 3 inch LCD layar, dengan sejumlah kontrol ke kanan, termasuk pad navigasi bulat tradisional. Anda dapat langsung mengakses berbagai pilihan flash dengan mengklik di atas pad navigasi, sedangkan up yang digunakan untuk beralih antara modus Tampilan berbagai (tidak ada informasi, menembak info, menembak info dengan histogram). Tombol Set di tengah melakukan dua tugas utama - akan memilih opsi menu, dan juga mengakses EX-H10 Control Panel.

Ini adalah daftar vertikal pilihan ditampilkan di sebelah kanan dari layar LCD, yang menyediakan akses cepat ke beberapa pilihan kamera yang lebih penting, termasuk ukuran gambar, kecepatan ISO, area fokus otomatis, dan pengambilan gambar terus menerus. Anda juga dapat memilih pengaturan yang ingin Anda tampilkan pada Panel Kontrol dari 14 pilihan yang berbeda. Sistem ini merupakan suatu kompromi yang bagus mengingat ukuran layar LCD kamera dan karena terbatasnya ruang kontrol eksternal. Dibutuhkan sedikit waktu untuk terbiasa dengan adanya daftar ini di layar, tetapi Anda dapat beralih it off menggunakan modus Tampilan jika terbukti terlalu mengganggu.

Langsung di atas pad navigasi adalah Playback cukup jelas dan tombol Kamera, yang beralih di antara dua mode. Di atas tombol-tombol ini adalah dimasukkannya sangat menyambut sebuah tombol film berdedikasi, yang membuatnya cepat dan mudah untuk menembak film tanpa hilang awal tindakan. The EX-H10 dapat merekam film HD di 1280x720 pixel pada 24 fps, film kualitas standar pada 640x480 piksel pada 30fps, dan film VGA pada 320x240 pada 15 fps, semua dalam format AVI.


casio exilim ex-h10

Ada beberapa keterbatasan ke mode film EX-H10's. Hasil pilihan format AVI dalam beberapa ukuran file besar yang cepat mengisi kartu memori Anda, dan panjang film adalah aneh dibatasi hanya 10 menit. Kualitas suara tidak terlalu besar, dengan suara latar belakang biasa yang menyertai film menembak dengan kamera yang hanya memiliki suara mono. Lebih buruk lagi, Anda tidak dapat menggunakan zoom optik di semua selama perekaman film (meskipun ada pengaturan zoom digital tersedia).

Menu dan tombol Shot Terbaik ditempatkan di bawah pad navigasi. Sistem menu pada Casio EX-H10 adalah maju lurus sempurna untuk digunakan. Cukup banyak pengaturan utama kamera diakses di tempat lain, sehingga sistem menu utama adalah tidak benar-benar yang rumit. Sebuah baris dari 3 ikon di bagian atas layar LCD mewakili Rekam, Kualitas dan Set Up sub-menu, dengan sebagian besar pilihan menjadi jenis yang Anda set sekali dan kemudian melupakan. Karena layar LCD yang besar dan cerah, berbagai pilihan mudah untuk mengakses dan menggunakan, terutama karena hanya 6 yang akan ditampilkan pada layar pada satu waktu. Diakses melalui tombol Shot Best, Casio EX-H10 menawarkan Auto dan berbagai komprehensif 38 mode scene berbeda yang ditujukan untuk pengguna yang hanya ingin titik dan menembak, membuat kamera ini sangat cocok untuk pemula, meskipun memilih yang paling satu yang sesuai bisa mendapatkan membingungkan!

Ada port tunggal di sisi kanan dari Casio EX-H10 (bila dilihat dari belakang) yang menerima baik kabel USB antarmuka yang diperlukan untuk menghubungkan kamera ke printer atau komputer, dan kabel AV. Tidak ada kontrol di sisi kiri EX-H10. Secara keseluruhan bodi kamera terasa sangat dirancang dengan baik dan sama sekali tidak berantakan, meskipun kehadiran LCD besar 3 inci, yang memiliki sudut pandang lebar dari kiri ke kanan, resolusi rata-rata 230.000 titik, dan terlihat dalam kondisi yang paling. Tidak ada jendela bidik optik pada model ini.

Jika Anda belum pernah menggunakan kamera digital sebelum, atau Anda upgrade dari model yang lebih mendasar, membaca komprehensif dan cukup mudah diikuti manual sebelum Anda mulai adalah ide yang baik. Sayangnya Casio telah memilih untuk memotong biaya dan hanya menyediakan panduan lengkap sebagai PDF pada CD, bukan dalam format tercetak. Tidak banyak digunakan jika Anda mengambil gambar dan perlu mencari tahu apa pilihan tertentu tidak.

Waktu start-up dari memutar Casio EX-H10 pada siap untuk mengambil foto cukup cepat sekitar 3 detik, dan dibutuhkan sekitar waktu yang sama untuk memperbesar dari focal length terlebar ke terpanjang. Fokus sangat cepat dalam cahaya yang baik dan kamera dengan gembira dalam ruangan mencapai fokus atau dalam situasi cahaya rendah, meskipun tidak ada fokus-membantu lampu. Dibutuhkan sekitar 0,5 detik untuk menyimpan gambar, memungkinkan Anda untuk menyimpan gambar sebagai mereka sedang direkam ke kartu memori - ada pemadaman LCD sangat cepat antara citra masing-masing.
casio exilim ex-h10

Pada mode Continuous kamera mengambil hanya 0,7 frame per detik pada kualitas gambar tertinggi, yang sangat lambat untuk kelas kamera, meskipun angka penembakan setidaknya dipertahankan sampai kartu memori sudah penuh. Ada juga dua kecepatan tinggi Continuous Shutter mode, yang menembak 10 frame per detik pada 1280 x 960 piksel (sampai dengan 20 tembakan) atau 4 frame per detik di 1600 x 1200 piksel (sampai dengan 8 tembakan), dan Continuous Flash Shutter mode, yang mengambil 3 frame per detik pada 1600 x 1200 piksel (sampai dengan 3 tembakan).

Setelah Anda telah menangkap foto, Casio EX-H10 memiliki berbagai pilihan yang baik ketika datang untuk bermain, meninjau dan mengelola gambar Anda. Anda dapat langsung menelusuri gambar yang telah Anda ambil, melihat hingga 25 thumbnail layar sekaligus, dan memperbesar dan memperkecil hingga 8x pembesaran. Anda dapat melihat slide dengan efek yang berbeda dan pengaturan interval dan mengatur urutan cetak dan urutan transfer, dan juga melindungi, memutar, mengubah ukuran, langsing, dan menyalin gambar.

Ada berbagai pilihan untuk mengedit gambar dan film dalam kamera, termasuk Dinamis Foto yang ekstrak gambar dari subjek yang bergerak dan menggabungkan mereka dengan gambar diam untuk membentuk latar belakang baru, Movie Editing untuk pemangkasan film, Lighting, Red koreksi Eye , Neraca, White Brightness, Keystone dan Koreksi Warna. Tombol Tampilkan toggles informasi rinci pengaturan tentang setiap gambar dan mematikan, seperti rating ISO dan white balance, dan ada histogram kecil tersedia selama pengambilan gambar dan playback yang sangat membantu dalam mengevaluasi eksposur. Sebuah tekan ketiga tombol Display menunjukkan hanya gambar tanpa informasi yang ditampilkan.

Dalam ringkasan Casio EX-H10 adalah gaya, baik dibangun dan kompak point-and-shoot kamera digital dengan atraksi jelas layar LCD besar, film HD dan 10x zoom lensa serbaguna.

Recommended Computer System Requirements for Movie Playback

»Windows
• OS: Windows Vista™ / Windows® XP / Windows® 2000
• CPU: Pentium M 1GHz or higher / Pentium 4 2GHz or higher
• Required Software: QuickTime7 / Direct X 9.0c
»Macintosh
• OS: Mac OS 10.3.9 or higher
• Required Software: QuickTime 7 or higher

1 komentar:

CANON CENTER_onlineshop mengatakan...

TOKO SONY CENTER

Assalamu alaikum
numpang jualan, bagi teman2 yang mau beli CAMERA SONY dan Tipe2 lain silahkan ajah HUB/SMS: 081241439373
PING BB : 2B37C8E6
ALAMAT TOKO.Mall Kelapa Gading 3 No.43B
Jalan Boelevard Kelapa Gading,Jakarta Utara 14240
Barang Yg Kami Promokang Semua Bergaransi
Harga Promo Stok barang terbatas
http://www.sony.co.id
Melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia melalui via TIKI/JNE

Kamera SONY DSC-TX7 10.2 Megapixel, 4x Optical Zoom, Memory Stick Pro Duo / SD Card Slot, LCD Display 3.5″ Touchscreen Harga Rp.2.750.000

Kamera SONY DSC-TX10 16 Megapixel, 4x Optical Zoom, Full HD, Memory Stick Pro Duo / SD Card Slot, LCD Display 3.0″ Waterproof Harga Rp.2.500.000

Kamera SONY DSC-WX1 10 Megapixel, 5x Optical Zoom, Memory Stick Pro Duo / SD Card Slot, LCD Display 2.7″ Harga Rp. 2.300.000

Kamera SONY DSC-WX50 16 Megapixel, 5x Optical Zoom, Full HD, Memory Stick Pro Duo / SD Card Slot, LCD Display 2.7″ Harga Rp.2.150.000

Kamera SONY DSC-TX1 10 Megapixel, 4x Optical Zoom, Memory Stick Pro Duo / SD Card Slot, LCD Display 3.0″ Harga Rp. 1.700.000
========================================
Kamera Pentax Q10 Spesifikasi Lengkap Rp.3.700.000
Kamera Pentax MX-1 Spesifikasi Lengkap Rp.3.500.000
Kamera Pentax K-30 Spesifikasi Lengkap Rp.4.700.000
Kamera Pentax VS 20 Spesifikasi Lengkap Rp.1.900.00
Kamera Pentax Q Spesifikasi Lengkap Rp.2.550.000
Kamera Pentax X5 Terbaru Spesifikasi Lengkap Rp.2.100.000
Kamera Pentax K-01 Terbaru Spesifikasi Lengkap Rp.2.700.000
========================================
Kamera Olympus E-PL5 Spesifikasi Lengkap Rp.4.100.000
Kamera Olympus TG-2 Spesifikasi Lengkap Rp.2.500.000
Kamera Olympus E-PM1 Spesifikasi Lengkap Rp.2.100.000
Kamera Panasonic Lumix DMC-GX1XGC Rp.2.400.000
amera Panasonic Lumix DMC-GF3CGC Rp.2.250.000
Kamera Panasonic Lumix DMC-TZ30GA Rp.2.150.000
========================================
Kamera Fujifilm XE-1 Rp.6.300.000
Kamera Fujifilm X-M1 Rp.5.100.000
Kamera Fujifilm X100S Rp.3.300.000
Kamera Fujifilm FinePix S4300 Rp.1.500.000
Kamera Fujifilm FinePix F770EXR Rp.2.300.000
Kamera Fujifilm FinePix SL100 Rp.2.300.000
========================================
TERSEDIA JUGA KAMERA DSLR CANON EOS.100% BARU DAN TERSEGEL GARANSI RESMI (DATASCRIP 1 TAHUN) ASLI ORI NEW FULSSET

Harga Kamera DSLR CANON EOS 1100D Kit
APS-C Digital SLR, 12.2 Megapixel, LiveView, 2.7″ TFT LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS
Harga Rp. 2.200.000

Harga Kamera DSLR CANON EOS 550D Kit1
APS-C Digital SLR, 18.7 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/ SDHC/ SDXC Card Slot, 3.0″ TFT LCD, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS
Harga Rp. 2.964.000

Harga Kamera DSLR CANON EOS 600D Kit2
APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC Card Slot, 3.0″ TFT LCD, with EF-S 18-135mm F3.5-5.6 IS
Harga Rp. 4.323.000

Harga Kamera DSLR CANON EOS 60D Kit2
APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0″ TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 IS
Harga Rp. 4.500.000

Kamera DSLR Nikon D5100 Kit VR
DX-Format Digital DSLR, 16.2 Megapixel, LiveView, D-Movie, Swivel 3.0? TFT LCD, SD/SDHC Card Slot, include AF-S 18-55mm f/3.5-5.6G VR
Harga Rp. 3.150.000

Kamera DSLR Nikon D90 Kit
DX-Format Digital DSLR, 12.3 Megapixel, LiveView, D-Movie, 3.0? TFT LCD, SD/SDHC Card Slot, include AF-S 18-105mm f/3.5-5.6G VR.
Harga Rp.5.495.000

KONDISI BARANG
Baru dan bersegel garansi resmi 1 thn
KETENTUAN:
1. Harga yg tercantum sudah NET/PAS/MENTOK/FIX. (Yg nego sorry no respon).
2. Bagi anda yang berada diluar Daerah Wilayah,Kota,Kab,Dan sekitarnya.
3. Kami telah menyediakan Jasa pengantar barang melalaui TIKI/JNE.

CARA TRANKSAKSI:
* Pembayaran melalui BANK/ATM,transfer ke rekening MANDIRI,BRI,BNI KE,bendahara Toko kami.
* Setelah bendahara Toko kami Sudah menerima pembayaran dari sipemesan Barang lansung dikirim
ke alamat konsumen sesuai format pemesanan yang anda isi.
* Barang yang anda pesan,semua prantaranya atau ongkos kirim sudah di tanggung oleh Toko kami.
TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA


=====TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA====

Posting Komentar