Pages

Subscribe:

Minggu, 26 Desember 2010

baby-g casio

Jika anda ingin mencari jam tangan bergaya, yang mempunyai harga yang menarik, Anda akan masuk untuk produk Casio paling populer - yaitu jam tangan Baby G . Jam tangan ini unisex, meskipun beberapa model yang berfokus pada klien perempuan. Jam tangan ini dengan fungsi raksasa di dalamnya. Baby-G jam tangan untuk wanita modis, keren elegan dan trendi.
 
Kita mencintai jam tangan Baby-G. Casio telah menambahkan percikan warna untuk Spring 2010 untuk baru jam tangan Baby-G Vivid. The Vivid baru jam tangan Baby-G fitur 5 alarm harian, sebuah penghitung waktu mundur dan stop watch yang bagus untuk wanita yang menyukai kegiatan olahraga atau memiliki kecepatan non-stop.

Tanpa diragukan lagi, jam tangan casio Baby-G yang paling menyenangkan yang berorientasi perkotaan. Ini juga koleksi hanya merek Jepang dikembangkan terutama untuk para wanita - meskipun variasi dan fleksibilitas seleksi mengkompensasi dengan surplus kurangnya item lebih banyak wanita's (lainnya Casio koleksi model terpisah termasuk wanita).

Baby-G jam tangan yang mempunyai ciri khas berwarna-warni. Warna memainkan peranan utama dalam rancangan dan suasana hati memproyeksikan; warna seperti pink terang atau lembut, putih, kuning, ungu, biru, merah, oranye, disertai dengan standar abu-abu dan hitam yang membantu menciptakan keseimbangan visual - mereka semua menentukan semangat timer sebagai ceria, suka berteman, dan menyenangkan. Baby-G tidak minta maaf untuk bersenang-senang nya mencari alam, melainkan menegaskan bahwa dengan keyakinan dan pesona.

Baik analog dan digital yang menampilkan waktu. Para desainer berusaha untuk membuat tindakan waktu membaca yang sederhana dan mudah mungkin, sehingga sering membuat digit ekstra besar, dan menggabungkan angka besar Arab - sebuah visi yang langka di Casio biasanya ruang-ketat
.
Arloji ini berbentuk ramping dengan fitur lampu LED, waktu dunia, dan lima alarm harian. Aman dan nyaman di pergelangan tangan yang disesuaikan gespernya, tahan terhadap air 330 kaki dan menawarkan hari yang cerah, tanggal, bulan, dan menampilkan tahun untuk membantu Anda tetap terorganisir. Membual ketepatan gerakan kuarsa, ini asli Casio hadir dengan garansi satu tahun untuk ketenangan pikiran tambahan.

0 komentar:

Posting Komentar