Pages

Subscribe:

Minggu, 26 Desember 2010

jam tangan wanita

Jam tangan wanita, bukan lagi hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, melainkan sebagai simbol status bagi penggunanya. Desain stylish, brand populer, serta teknologi terkini.

Apa ya kira kira hubungan antara wanita dan jam tangan? Mungkin kah karena lebih banyak wanita yang menggunakan jam tangan ketimbang pria? Atau karena wanita lebih sering lupa waktu daripada seorang pria? Coba kita tengok beberapa contoh kasus berikut ini :

a. Wanita Yang sering gonta ganti jam tangan. Wanita tipe ini lebih cenderung kepada sosok yang mempunyai gaya hidup diatas rata-rata dalam artian bahwa wanita ini ikut terlibat dalam perkembangan trend dan mode. Lebih sering berbelanja jam tangan karena seringnya muncul model baru. Selain sanggup untuk membeli karena keadaan keuangan menunjang, factor terbesar adalah untuk koleksi. Wanita ini seorang yang penyayang, suka curhat tapi kadang gampang larut dalam masalah kecil dibesar besarkan sehingga stress menghantui. Agak sombong sih orangnya tapi itu bisa ditutupi dengan sifatnya yg suka menolong orang sebagai contoh : meluangkan waktunya untuk para panti jompo, anak jalanan, bakti social dan lain lain.

b. Wanita yang tidak tahu kalo ternyata jam tangannya mati. Wanita ini termasuk dalam kategori aktiv dalam arti bahwa dia gesit dalam melaksanakan tugasnya sehingga saking sibuknya sampai lupa bahwa jam tangannya ternyata mati. Kadang gampang marah dan emosi tidak terkendali. Baiknya adalah bahwa dia tidak pernah menunda apa yang menjadi tugasnya. Prinsipnya adalah kalau bisa dikerjakan sekarang kenapa harus ditunda? Cepat dalam mengerjakan sesuatu dan punya inisiatif. Efektif dan efisien adalah juga prinsipnya.
c. Wanita yang sering sering melihat jam tangannya. Wanita jenis ini tipe wanita yang tidak sabar. Tidak suka dengan yang namanya menunggu. Lebih baik ditunggu katanya. Paling parahnya apabila bersama seorang pria dan sering sering melihat jam tangannya menandakan bahwa wanita itu sudah tidak betah dengan pria itu. Bahkan kalau bisa dibilang tidak suka sama sekali . Wanita ini memang tidak sabar tapi orangnya manja. Karena sifat manjanya itulah sehingga dia kadang mencari cari perhatian lawan jenisnya. Orangnya pendiam dan tidak suka basa basi.

d. Wanita yang menggunakan jam tangan terbalik. Tipe wanita ini sederhana dan praktis. To the point dan bersemangat. Suka mengerjakan sesuatu secara sistematis dan bertahap. Tidak suka dengan hal yang dibuat terburu buru sehingga dia sanggup menyelesaikan tugasnya jauh sebelum waktunya selesai. Wanita ini suka dengan seni terlebih kepada sesuatu yang berhubungan dengan visual dan design. Kreatif dan suka dengan hal hal yang baru hasil dari pengembangan imajinasi sendiri.

e. Wanita yang mengantongi jam tangannya. Wanita ini sifatnya tertutup dan sangat pemalu. Dia bahkan tidak mau orang tau tentang dirinya dan kesehariannya termasuk jam tangan baru yang dibelinya. Wanita yang menyimpan dendam dan kesalahan orang lain. Hebatnya dia bisa menyimpan rahasia sehingga cocok untuk dijadikan teman curhat. Karena sifatnya tertutup sehingga membuat dia termasuk kurang pergaulan. Kalaupun dia punya teman, temannya kadang salah tingkah untuk bisa berbicara dengannya. Dia termasuk wanita yang penurut dan siap membantu orang lain.

f. Wanita yang menjadikan jam tangan sebagai hadiah dalam kadonya. Ini adalah tipe wanita yang peduli dengan waktu. Dia selalu menepati setiap janji. Kalaupun dia lupa itu karena mendadak ada urusan lain yang harus diselesaikan dan tidak bisa ditunda. Dia selalu tepat waktu menghadiri setiap acara sehingga dia gampang kecewa kalau akhirnya acaranya tidak sesuai jadwal. Perhatian yang luar biasa kepada orang lain terlebih kepada lawan jenisnya. Prinsipnya adalah time is money.

0 komentar:

Posting Komentar