Pages

Subscribe:

Senin, 27 Desember 2010

casio metal fashion

Cara mengatur jam tangan casio metal fashion,sebagai berikut

1.Pilih ruang kerja, bersih datar dimana Anda dapat menyesuaikan Casio band metal sebuah jam . Tutup ruang kerja dengan kain lembut atau sepotong merasa. Ini akan membantu melindungi permukaan wajah jam Anda dari scuffs atau goresan.

2. Jam Orient Anda sehingga "Casio" di bagian atas wajah jam adalah ke kiri. Tempatkan jam anda menghadap ke bawah pada workstation disiapkan. Lihatlah gesper menonton di sisi kiri band menonton Anda. Cari pin logam kecil yang menahan gesper jam tangan kiri; menggunakan alat menonton pin removal untuk mendorong keluar pin dan bebas pelukan. Mengatur menonton gesper dan pin samping sampai Anda siap untuk menggantikan mereka.
3.Hitung jumlah link jam dengan panah di bagian belakang, ini adalah link yang dapat dihilangkan untuk memperpendek Anda menonton band Casio. Link jam tangan disatukan oleh logam klip penahan di tengah-tengah setiap link. Perhatikan poin pin kecil di bagian atas hubungan dengan panah.
4.Gunakan satu tangan untuk memegang menonton band aman untuk workstation Anda saat Anda menerapkan tekanan ke link menunjukkan pin dengan tangan lain. Terapkan tekanan ke titik-titik pin di arah panah menunjukkan menggunakan menonton 1-mm atau optik obeng flat-head. Klip penahan hanya dapat didorong keluar sejauh ini dengan obeng Anda, Anda akan harus bebas klip sisa perjalanan dengan bantuan sepasang menonton jarum-hidung atau tang perhiasan.
5.Ulangi langkah 4 sampai Anda telah menghapus nomor yang dikehendaki link dari Anda jam band metal Casio. Simpan link dan klip penahan dihapus dari jam Anda. komponen menonton band Reserved dapat digunakan di masa depan untuk memperluas band jam anda atau mengganti link yang rusak.
6/Sejajarkan gesper jam dengan link terakhir di sisi singkat dari band menonton. Ganti pin link yang dihapus pada Langkah 2. Tekan di pin link dengan jam anda atau optik obeng flat-head. Jika Anda memiliki kesulitan mendorong pin sepanjang jalan kembali, tekan akhir pin dengan palu perhiasan kecil.

0 komentar:

Posting Komentar