Pages

Subscribe:

Sabtu, 25 Desember 2010

casio outgear

Jangan membuang waktu terlalu banyak . Jam tangan ini menghitung waktu terbaik untuk ikan berdasarkan bulan, gerakan lintang dan bujur. Dan dengan baterai 10 tahun, maka akan memancing teman Anda untuk waktu yang lama. Gray Pathfinder Watch menampilkan Band Kain dan Perikanan Timer.
Ini jam tangan sport gear untuk hobi olah raga yang dirancang dan direkayasa untuk melakukan tugas-tugas di atas dan di luar ketepatan waktu sederhana, dan model-model baru tidak terkecuali. Fitur Outdoor penting seperti Moon Data, termometer, Ikan Indikator banyak datang dikemas dalam sebuah konfigurasi yang tahan air hingga 200-meter. Black Resin Band dengan Analog / Digital Kode Dial.
Sebuah Aktif inovatif Dial menambahkan sentuhan kedalaman tiga dimensi ke wajah, yang dirancang untuk menyediakan banyak informasi.
Great Casio OUTGEAR Watch dalam model Stainless Steel menampilkan baik Digital dan Analog Fungsi. Menonton ini selai dikemas dengan fitur sangat banyak seperti Thermometer, EL Backlight, World Time, Countdown Timer, Stopwatch dan Banyak Lagi!

Merek: OutGear Casio
Jenis Kelamin: laki-laki
Kasus: resin hitam
Band: baja stainless
Air Resistance: 100mt
Dial: LCD
Gerakan: kuarsa
Kondisi: merek baru dalam kotak

0 komentar:

Posting Komentar