Pages

Subscribe:

Sabtu, 25 Desember 2010

edifice watch

Bagaimana Memperbaiki Casio Watch Edifice
Jam tangan casio edifice  mengacu pada lini produk berteknologi maju diproduksi oleh perusahaan Casio. Dengan desain yang sangat ramping, penggunaan atom ketepatan waktu dan kemampuan untuk mengubah energi cahaya menjadi energi listrik membedakan jam tangan ini dari perangkat ketepatan waktu tradisional. Jam tangan Casio bergaransi satu tahun standar yang mencakup perbaikan dalam kondisi tertentu. Jika jam Edifice Anda membutuhkan perbaikan setelah masa garansi telah habis, Casio akan memperbaikinya dengan memberikan biaya perbaikan. Sebelum membawa keluar untuk diperbaiki di showroom center casio dan melakukan pemecahan masalah untuk menilai apakah memperbaiki diperlukan.Kesulitan: Cukup Mudah

Petunjuk Mengatasi Masalah

1.Tempatkan jam di sumber cahaya selama kurang lebih 15 menit untuk menghapusnya dari mode daya pemulihan. Bila suara alarm jam itu digunakan secara berlebihan dalam jangka waktu yang singkat, mungkin masuk mode daya pemulihan. Dalam mode daya pemulihan, tangan jam itu tidak bergerak lagi, dan melihat secara keseluruhan bisa dioperasi.
2.Hapus apa menutupi wajah jam itu, untuk mendapatkan waktu keluar dari modus tidur. Sebuah kemeja lengan panjang yang menutupi wajah jam itu sebagian atau seluruhnya dapat mengirimnya ke modus tidur. Dalam modus tidur, tangan kedua tidak bergerak dari posisi 00:00 jika menonton sedang tidur selama setidaknya 60 menit. Semua fungsi shut down kecuali untuk mekanisme internal ketepatan waktu  jika terlihat sedang tidur selama enam hari atau lebih.
3.Tekan tombol kanan atas, posisi "B," untuk keluar dari modus stopwatch. Jika Anda tidak menekan "B," stopwatch akan terus waktu sampai waktu clock mencapai 23 menit 59,99 detik, bahkan jika Anda telah meninggalkan fungsi stopwatch.
4.Tujuan 0:00 angka wajah jam itu ke jendela dan jauh dari benda logam untuk berhasil menerima sinyal kalibrasi waktu. Sinyal kalibrasi waktu mengacu pada teknologi sinkronisasi waktu antara menonton Edifice dan waktu transmisi radio preset kalibrasi sinyal yang diterima dari jam atom.
5.Matikan saklar lampu otomatis jika cahaya mengaktivasi tanpa persetujuan Anda dan gangguan. Getaran seperti ketika Anda menjalankan sepeda, sepeda motor atau kendaraan dapat menyebabkan cahaya untuk mengaktifkan terduga.
Garansi Layanan Perbaikan

1.Cari tanda terima yang menunjukkan tanggal pembelian Anda Edifice Casio, dan membuat salinan.
2.Pergi ke Casio Resmi Layanan dan dukungan-Layanan halaman Center, dan lokasi pusat layanan resmi untuk wilayah Anda. Konsultasikan bagian referensi untuk link yang sesuai.
3.Mail atau fisik mengambil melihat Anda dan menerima penjualan ke costumer service. dan akan diperbaiki secara gratis.
Out-of-Garansi Layanan Perbaikan

1.Hubungi pusat servis resmi yang sesuai dengan lokasi geografis Anda. Konsultasikan bagian referensi untuk link yang sesuai.
2.Menyatakan bahwa Anda memiliki masalah dengan jam Edifice Anda, dan meminta estimasi perbaikan.
3.Review estimasi perbaikan tertulis bahwa Anda akan menerima lewat pos, dan ikuti petunjuk yang disediakan untuk membantu dalam mendapatkan layanan servis.

0 komentar:

Posting Komentar