Pages

Subscribe:

Jumat, 24 Desember 2010

katalog jam tangan

casio,edifice,sheen,baby-g,g-shock,pop tone,futurist

Sejarah Jam Tangan Casio

Dengan peluncuran jam tangan pertama pada bulan November 1974, Casio memasuki pasar jam tangan pada saat industri jam tangan casio baru saja menemukan teknologi digital. Sebagai perusahaan dengan teknologi canggih elektronik yang dikembangkan untuk kalkulator saku, Casio memasuki bidang ini yakin bahwa itu bisa mengembangkan Timepieces yang akan memimpin pasar.

Dalam mengembangkan jam tangan sendiri Casio dimulai dengan pertanyaan mendasar, "Apakah jam tangan itu?" Daripada hanya membuat versi digital dari jam mekanis konvensional, kami pikir bahwa arloji yang ideal harus sesuatu yang menunjukkan semua aspek waktu dengan cara yang konsisten. Berdasarkan hal ini, Casio mampu menciptakan sebuah jam yang ditampilkan pada waktu yang tepat termasuk, kedua menit, jam sehari,, dan bulan - belum lagi am atau pm, dan hari dalam seminggu.

Ini adalah jam tangan pertama di dunia dengan fungsi kalender digital otomatis yang menghilangkan kebutuhan untuk me-reset kalender karena variasi panjang bulan. Daripada menggunakan wajah jam konvensional dan tangan, layar kristal cair digital diadopsi untuk lebih menampilkan semua informasi. Hal ini memuncak dalam peluncuran 1974 dari CASIOTRON, menonton digital pertama di dunia dengan kalender otomatis. CASIOTRON memenangkan pujian sebagai produk inovatif yang mewakili berangkat dari jam tangan konvensional.

Casio mengubah konsep jam tangan - dari arloji hanya ke perangkat informasi untuk pergelangan tangan - dan melakukan perencanaan produk berdasarkan ide inovatif. Kami mengembangkan tidak fungsi waktu saja seperti jam tangan zona waktu global, tetapi juga fungsi-fungsi baru yang radikal yang menggunakan teknologi sendiri digital Casio, termasuk kalkulator dan kamus fungsi, serta fitur buku telepon berbasis teknologi memori, dan bahkan fungsi termometer menggunakan built -di sensor. Jam tangan memori-fungsi menjadi kami DATA BANK seri produk, sedangkan sensor jam tangan berkembang menjadi dua lini produk yang unik Casio hari ini: seri Pathfinder menampilkan ketinggian, tekanan udara, dan pembacaan kompas.

Pada tahun 1983, Casio meluncurkan jam G-SHOCK tahan goncangan. Produk ini menghancurkan gagasan bahwa menonton adalah bagian rapuh perhiasan yang perlu ditangani dengan hati-hati, dan merupakan hasil dari insinyur Casio mengambil tantangan untuk menciptakan menonton dunia terberat. Menggunakan desain triple-perlindungan untuk bagian-bagian, modul, dan kasus, G-SHOCK menawarkan jenis baru yang radikal dari jam tangan yang tidak terpengaruh oleh dampak kuat atau gemetar. Its kepraktisan segera diakui, dan tampilan yang unik, yang diwujudkan fungsinya, menjadi sangat populer, sehingga dalam penjualan bahan peledak di awal 1990-an. G-SHOCK segera mengadopsi berbagai sensor baru, teknologi radio yang dikendalikan tenaga surya (dijelaskan di bawah), dan bahan-bahan baru untuk daya tahan lebih baik. Dengan selalu menggunakan teknologi terbaru, dan terus melampaui pemikiran konvensional tentang menonton, merek G-SHOCK telah menjadi unggulan produk arloji Casio.

Hari ini, Casio memfokuskan upaya pada jam tangan radio kontrol bertenaga surya: built-in baterai matahari menghilangkan gangguan mengganti baterai, dan fungsi radio kontrol berarti pengguna tidak harus me-reset waktu. Secara khusus, fungsi radio kontrol merupakan sebuah revolusi dalam waktu-menjaga teknologi serupa dengan dampak tercipta saat jam tangan mekanik memberi jalan untuk teknologi kuarsa. Melalui pengembangan lebih lanjut sensitivitas tinggi gelombang radio, miniaturisasi, dan efisiensi energi meningkat, Casio terus memproduksi berbagai macam model radio kontrol.Anda bisa lihat di buku katalog jam tangan merek casio.

Tips membeli jam tangan di buku katalog jam tangan

Jam tangan merek casio adalah produk jam tangan mahal dan orang membeli   berniat menggunakan mereka untuk jangka waktu yang panjang. Setiap orang yang berniat membeli jam tangan otomatis harus memeriksa kualitas produk tersebut dengan mata yang sangat tajam sebelum memutuskan untuk pergi ke membeli dan menyelesaikan transaksi pembelian. Untuk menyadari semua aspek penting dan kriteria yang perlu dipertimbangkan saat membeli jam tangan otomatis, Anda perlu memperhatikan katalog jam tangan merek casio.

Bagian luar jam tangan ini otomatis harus diperiksa dengan hati-hati pada saat pembelian. Lapisan jam tangan dan lensanya yang  pertama akan dikenakan harus  diperiksa hati-hati. Tombol dari jam tangan itu juga juga harus diperiksa sangat hati-hati bersama dengan tangan jam dan tangan menit. Setiap goresan atau torehan pada dinding jam tangan atau lensa dari jam tangan ini akan menjadi terlihat saat seperti pemeriksaan hati-hati terjadi. Setiap cacat di tangan jam, tangan menit dan tangan kedua juga akan terungkap saat ini. Tali arloji ini arloji ini juga harus diperiksa dengan hati-hati dalam rangka untuk memeriksa apakah mereka telah rusak.

Sensitivitas jam tangan otomatis adalah kriteria penting berikutnya yang harus diperiksa. Kelincahan dari jam tangan akan diuji pada saat ini. Hal ini dapat dilakukan dengan mengguncang menonton yang telah dihentikan. Ketika kita goyang arloji akan berhenti, tangan kedua akan berhenti bekerja. Jika berhenti, ini berarti bahwa arloji sangat sensitif. Tetapi jika pihak kedua tidak berhenti, maka ini berarti bahwa kelincahan jam tangan tersebut tidak sampai membuat Anda bersusah hati.

Posisi dari tangan jam dan tangan menit dan jarak antara mereka akan menjadi aspek selanjutnya dari jam tangan otomatis yang perlu dinilai. Sebuah jarak tertentu juga harus dijaga antara jam tangan serta lensanya. Jika jumlah tertentu jarak belum dipelihara antara tangan jam, tangan menit dan tangan kedua maka hal ini dapat menyebabkan beberapa jenis gesekan pada arloji Anda yang tidak akan memungkinkan jam tangan tersebut berfungsi secara normal. Sebuah contoh dari jarak yang harus dijaga antara tangan jam dan tangan menit adalah ketika jam Anda menunjukkan waktu dari jam 3 o '. Jika tangan jam dan tangan menit berada di sudut kanan pada saat ini, maka ini berarti bahwa jarak sangat baik.

Oleh karena itu mudah untuk memahami bahwa proses pemilihan dan pembelian arloji otomatis tidak mudah dan sejumlah waktu tertentu harus diinvestasikan untuk membuat pilihan yang tepat pada buku katalog jam tangan. Penggabungan kriteria yang disebutkan di atas selama proses pemilihan jam tangan otomatis akan memastikan bahwa setiap orang mampu mendapatkan nilai yang sangat baik untuk uang yang dibayarkan.

0 komentar:

Posting Komentar