Pages

Subscribe:

Jumat, 24 Desember 2010

usaha bisnis online


 Akhirnya dengan rasa bangga, kami mempersembahkan produk elektronik casio    buat Anda untuk masyarakat indonesia. Produk yang kami jual baik untuk kebutuhan kantor, rumah tangga maupun pribadi. Semua produk yang dikeluarkan dijamin mutu dan keasliannya dan bergaransi 1 tahun dan perlu kami ingatkan bahwa Anda wajib megikuti peraturan yang ada di website kami.

Usaha kami adalah usaha bisnis mandiri secara online yang terjamin keamanan pada setiap transaksinya, dan dapat dipertanggung jawabkan. dengan dasar pemikiran setiap warga negara di Indonesia dijamin kebebasannya untuk berusaha secara mandiri sesuai dengan etika dan aturan perniagaan di negara Indonesia.  Perlu diingatkan kembali bahwa kami tidak menggunakan sistim Cash On Delivery, kecuali ada perjanjian bersama.  


Website kami ini menyajikan informasi mengenai produk-produk elektronik merek casio. Untuk produk jam tangan seperti edifice ,g-shock,Baby-G,Sheen,duro200,Data Bank, Metal Fashion, Sport Gear,Pop Tone, Digital watch, beside, futurist,gear watch, out gear, sport gear,  jam dinding dan  stopwatch yang tertera di buku catalog casio edition tahun 2009 serta produk lainnya juga seperti kamera exilim,label printer, mesin kasir, elektronik kalkulator keyboards ctk,privia dan celviano serta green slim projector xj-a135.
 

Kami akan selalu berupaya untuk menampilkan yang terbaik dan melayani Anda sebaik mungkin, jadi apabila pada usaha bisnis online kami ini terdapat banyak kekurangannya,kesalahan dan kelemahan Kami akan berupaya untuk menyempurnakan secepatnya. Saran dan pendapat anda sangat kami harapkan.

Apabila ada pertanyaan dan pemesanan barang , silahkan Anda menghubungi kami melalui costumer care kami yang tersedia di website kami karena Anda berhubungan dengan orang yang sangat berpengalaman  dan kreatif di bidangnya serta mandiri dan jujur disetiap pekerjaannya.

Akhirnya saya mengucapkan terima kasih yang sedalam- dalamnya kepada konsumen yang telah memberi kepercayaan kepada kami, kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik . Jadi tidak perlu diragukan lagi keaslian, jaminan dan layanan purna jual produk casio dari kami.

Ingat !!! Teliti sebelum membeli karena produk palsu merek casio banyak beredar dipasaran Indonesia Awas! Jangan asal beli dengan harga yang  murah karena banyak ketidak tahuan konsumen terhadap produk palsu  akan membawa penyesalan dan kerugian  dikemudian hari. Percayakan bisnis anda pada kami, kamilah sumbernya yang terpercaya dan akurat.


Selamat Berbelanja


0 komentar:

Posting Komentar